Sunday 6th of October 2024
×

Renungan Saat Teduh Kristen Hari Jumat, 5 Januari 2024 : Ayat Yohanes 3:16 Tentang Orang Bijaksana

Renungan Saat Teduh Kristen  Hari Jumat, 5 Januari 2024 : Ayat Yohanes 3:16 Tentang Orang Bijaksana

--

JEMBER -  Mungkin Anda pernah ikut mengumpulkan pakaian bekas untuk mereka yang terkena musibah? Seringkali pakaian bekas itu tidak layak pakai lagi sehingga akhir-akhir ini dalam kegiatan pengumpulan itu pengumumannya berbunyi: “pakaian bekas layak pakai!” Masakan barang sudah rusak kita sumbangkan?

Namun, itulah sikap kita terhadap Tuhan. Pada waktu kantong persembahan dituang di atas meja untuk dihitung, ternyata isinya banyak uang kotor dan uang kertas yang tidak karuan rupanya.


Baca juga: Menuju Pilpres! Cek Hasil Survei Capres Januari 2024 : Elektabilitas Ganjar-Mahfud Terus Naik Menurut Survei IPE

Baca juga: Intip Hari Baik Bulan Januari 2024 Sesuai Primbon Jawa dan Weton, Cobain Peruntungan di Tanggal Ini Yuk!

Seharusnya, uang persembahan kita siapkan dua atau tiga hari sebelum hari Minggu, sehingga uang bagus-bagus yang kita berikan. Bukankan Tuhan Yesus memberikan yang terbaik bagi kita?

Memang, kita jarang mendapat kesempatan untuk mengorbankan jiwa seperti Yesus, meskipun begitu pada zaman sekarang ada yang mati syahid karena tidak sudi menyangkal imannya.

Baca juga: Nonton Marry My Husband (2024) Episode 3 Sub Indo, Park Min-young Berusaha Merubah Nasibnya

Bagaimana juga setiap orang beriman terpanggil untuk mengorbankan waktunya, tenaganya, keahliannya, atau hartanya untuk menolong mereka yang membutuhkannya. Dalam hidup kita mencontoh teladan pengorbanan Tuhan Yesus.

Mengikuti teladan Tuhan mengasihi kita akan membuat kita makin yakin bahwa kita berada di jalan kebenaran. Meskipun usaha kita lemah Tuhan akan menyempurnakannya. Namun janganlah kita mempersembahkan barang tidak layak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU