Monday 1st of July 2024
×

Download FR Legends (MOD, Unlimited Money) Update Terbaru 2024, Game Simulasi untuk Kamu yang Doyan Thrifting!

Download FR Legends (MOD, Unlimited Money) Update Terbaru 2024, Game Simulasi untuk Kamu yang Doyan Thrifting!

--

JEMBER -  FR Legends adalah permainan balap mobil yang sangat populer di kalangan pecinta mobil sport. Dikembangkan oleh Feng Li, permainan ini menawarkan pengalaman mengemudi yang menarik dan realistis di atas lintasan balap.  Namun, dengan hadirnya FR Legends Mod Apk, pemain dapat menikmati fitur-fitur tambahan yang tidak tersedia dalam versi asli.

Tentang FR Legends Mod Apk FR Legends Mod Apk adalah versi modifikasi dari permainan FR Legends yang populer. Dalam versi ini, yang mana dalam ulasanya mengatakan bahwa, para pengembang telah menambahkan fitur-fitur tambahan yang membuat pengalaman bermain semakin menarik. Modifikasi ini mencakup perubahan dalam hal kendaraan, lintasan balap, kontrol, dan sejumlah fitur lainnya.


Baca juga: Contoh Cerita Pendek Lucu Tentang Liburan Sekolah , Dijamin Singkat & Seru! Mantap Untuk Tugas Sekolah

Baca juga: Wisata Rumah Hantu Pasar Malam Bangkinang, Tempat Liburan dengan Sensasi Horor yang Digemari Remaja Millenial di 2024

Cara Memainkan FR Legends

Sistem Kendali

FR Legends memiliki dua buah sistem kendali, yaitu menggunakan motion control alias gyro, serta menggunakan virtual gamepad.

Motion Control

Dengan menggunakan motion control, pemain memegang ponsel pintar mereka bagaikan sebuah setang kemudi kendaraan yang sesungguhnya. Pemain bisa memutar ponsel pintarnya ke arah kiri atau kanan untuk membelokkan ban, sementara untuk menekan gas, pemain cukup menyentuh bagian kanan layar sentuh.

Baca juga: Baca Komik Evolution Begins With A Big Tree Bahasa Indonesia Full Chapter, Terbangun Kembali Jadi Pohon Willow

Di bagian kiri layar sentuh terbagi menjadi dua bagian, di mana bagian bawah adalah untuk mengerem, sementara di bagian atas berguna untuk menarik rem tangan yang biasanya berfungsi untuk memulai drifting.

Sumber:

UPDATE TERBARU