Friday 5th of July 2024
×

Renungan Harian Saat Teduh Kristen Minggu 31 Desember 2023 : Doa sebagai Prioritas Utama Yesus

Renungan Harian Saat Teduh Kristen Minggu 31 Desember 2023 : Doa sebagai Prioritas Utama Yesus

--

Jember - Saat Teduh adalah waktu khusus yang disediakan bagi Tuhan setiap hari, dimana di dalamnya kita “bertemu” dengan Tuhan, berbicara dengan-Nya dalam doa, serta membaca, merenungkan dan melakukan apa yang dikatakan-Nya melalui Firman. Kita dapat melihat kebiasaan Saat Teduh itu dalam kebiasaan hidup dari Tuhan Yesus.

Disini akan kami berikan informasi soal Renungan Harian Saat Teduh Kristen Hari Ini 30 Desember 2023 yang akan kami bahas dan rangkum disini, silahkan simak di bawah ini ya.


Baca juga: Update Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Januari 2024, Pesan dan Catat Tanggalnya Sekarang ya!

Baca juga: Paket Biaya Umroh 2 Orang di Jakarta Januari 2024 + Kereta Cepat, Mulai Dari Rp28,5 juta/pax!

Membaca renungan harian adalah hal yang baik dan berguna. Kita mendapatkan wawasan rohani dari si penulis renungan, inspirasi tentang apa yang Tuhan sampaikan lewat firman-Nya. Kita juga bisa belajar dari pengalaman hidup penulis renungan, tentang hidup tokoh-tokoh rohani, peristiwa yang tadinya tidak kita tahu ada di dalam Alkitab, dan lain-lain. 

Mrk. 1:35 Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana.

Luk. 4:42 Ketika hari siang, Yesus berangkat dan pergi ke suatu tempat yang sunyi.

Baca juga: Bacaan Alkitab Hari Ini 30-31 Desember 2023 : Tesalonika 5:9-10 dan Mazmur 4: 8 - 127:2 Tentang Rasa Syukur

Mat. 14:23 Dan setelah orang banyak itu disuruhnya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian di situ. 

Setiap hari Yesus selalu menyediakan waktu ditengah kesibukannya melayani untuk berdoa dan berkomunikasi dengan Bapa di Surga. Dari kebiasaan Yesus tersebut kita dapat melihat bahwa saat teduh adalah proses yang harus kita lakukan secara berkesinambungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU