Sunday 6th of October 2024
×

Renungan Harian Kristen Matius 20: 9-13, Tentang Kesepakatan Dengan Tuhan

Renungan Harian Kristen Matius 20: 9-13, Tentang Kesepakatan Dengan Tuhan

--

Jember - Ada ungkapan bijak yang menyatakan, “if you only pray when you're in trouble, then you are in trouble.” Doa bukan hanya dipanjatkan pada saa seseorang merasa perlu atau ada dalam masalah dan pergumulan saja.

Doaitu bukan suatu hal yang remeh dan merupakan nomer dua atau sekedar ritual untuk memperkuat keyakinan atas motivasi seseorang.


Orang percaya harus berdoa karena Firman Allah memerintahkan kepadanya untuk berdoa. Firman Tuhan mengatakan, "Carilah Tuhan selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" Yesaya 55:6. Tuhan Yesus juga mengatakan suatu Perumpamaan supaya murid-murid-Nya tidak jemu- jemu berdoa. 

Baca juga: Bacaan Alkitab Hari Ini 30-31 Desember 2023 : Tesalonika 5:9-10 dan Mazmur 4: 8 - 127:2 Tentang Rasa Syukur

Baca juga: Bacaan, Mazmur Tanggapan dan Renungan Harian Katolik: Sabtu 30 Desember 2023

Baca juga: Renungan Harian Saat Teduh Kristen Sabtu 30 Desember 2023 : Anak yang Menyesal (Lukas 15:19)

Nah ada banyak cara di lakukan untuk berdoa salah satunya adalah dengan membaca renungan harian, disini akan kami berikan informasi mengenai Renungan Harian Kristen (Sabtu, 30 Desember 2023) yang akan kami berikan dengan lygas dan tepat di bawah ini, silahkan di simak ya.

Renungan Harian Matius 20: 9-13

Beberapa tahun yang lalu seorang tetangga saya, yang baru saja kena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dari sebuah Perusahaan yang sudah lama ia ikuti , mencoba kembali untuk bekerja dengan melamar di berbagai perusahaan.

Baca juga: Renungan Harian Kristen Jumat 29 Desember 2023, Doa Jelang Tahun Baru 2024 yang Bikin Hati Tenang

Hari-harinya diisi dengan menulis dan mengirim beberapa lamaran ke perusahaan-perusahaan. Bisa dimaklumi karena dia sudah berkeluarga dengan dua orang anak yang masih kecil-kecil yang menjadi tanggung jawabnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU