Monday 8th of July 2024
×

Renungan Harian Kristen Jumat 29 Desember 2023, Doa Jelang Tahun Baru 2024 yang Bikin Hati Tenang

Renungan Harian Kristen Jumat 29 Desember 2023, Doa Jelang Tahun Baru 2024 yang Bikin Hati Tenang

--

Jember - Seiring menjelang pergantian tahun, umat Kristen di seluruh dunia merenungkan perjalanan rohani mereka dan menetapkan langkah-langkah menuju pertumbuhan yang lebih dalam dalam iman. Untuk semakin memantapkan perenungan dan meningkatkan iman, cobalah untuk berefleksi lewat ayat-ayat Alkitab.

Tahun baru memang seringkali menjadi momen introspeksi dan refleksi bagi setiap orang. Dalam pandangan kebanyakan orang, perubahan tahun adalah waktu untuk membuat resolusi dan merencanakan perubahan positif dalam hidup.


Baca juga: Profil dan Seo Won Jeong Selebgram Korea Kerap Bagikan Konten Lucu dan Berwajah Lugu yang Ditangkap Karena Kasus Rudapaksa

Baca juga: Manga Baru! Baca Gokutora no Honey Bunny Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Kelinci yang Reinkarnasi Jadi Manusia

Namun, bagi sebagian besar orang Kristen terdapat juga ayat-ayat Alkitab yang menyediakan panduan dan inspirasi dalam menyambut tahun baru dengan penuh harapan dan keyakinan akan rencana Tuhan.

Momen pergantian tahun ini boleh jadi refleksi kamu. Kamu bisa menyampaikan harapanmu melalui doa agar tahun 2024 menjadi tahun yang penuh berkah dan membawa perubahan positif untukmu.

Baca juga: Ao dan Asuka Adu Bacot! Baca Manga Gokutora no Honey Bunny Ch 5 Bahasa Indonesia, Klik Link Baca Resminya Disini

Yakobus 1:17 memberikan dasar kuat untuk bersyukur di awal tahun baru. Ayat ini mengajarkan bahwa setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna berasal dari Tuhan yang adalah "Bapa terang, yang tiada pernah berubah, tiada pernah naik atau turun bayang-bayang."

Sumber:

UPDATE TERBARU