Sunday 6th of October 2024
×

Bacaan, Mazmur Tanggapan dan Renungan Harian Katolik: Sabtu 30 Desember 2023

Bacaan, Mazmur Tanggapan dan Renungan Harian Katolik: Sabtu 30 Desember 2023

--

sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kalian, dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai kurban dan persembahan yang harum mewangi bagi Allah.

Tetapi percabulan dan rupa-rupa kecemaran atau keserakahan, disebut saja pun jangan di antara kalian sebagaimana sepatutnya bagi orang-orang kudus; demikian juga perkataan yang kotor, yang kosong atau sembrono, karena hal-hal itu tidak pantas. sebaliknya ucapkanlah syukur!


Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Bahasa Indonesia Full Chapter, Agen Rahasia yang Terjebak di Badan Kucing Tua

Baca juga: Link Baca Webtoon Returned by the King Chapter 2 Bahasa Indonesia, Kekuatan Kim Taehyun Mulai Terlihat!

Baca juga: Profil Whisnu Shantika, DJ Idola Anak Muda Kekinian yang Hits Lewat Chitty Chitty Bang! : Agama, Medsos, Pendidikan & Akun IG

Ingatlah ini baik-baik: orang sundal, orang cabul atau orang serakah, artinya penyembah berhala, semuanya itu tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Kristus dan Allah.

Janganlah kalian disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka.

Sebab itu janganlah kalian berkawan dengan mereka. Memang dahulu kalian adalah kegelapan, tetapi sekarang kalian adalah terang di dalam Tuhan. Karena itu hiduplah sebagai anak-anak terang.

Sumber:

UPDATE TERBARU