Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Webtoon Returned by the King Chapter 2 Bahasa Indonesia, Kekuatan Kim Taehyun Mulai Terlihat!

Link Baca Webtoon Returned by the King Chapter 2 Bahasa Indonesia, Kekuatan Kim Taehyun Mulai Terlihat!

--

Jember - Ada webtoon baru yang baru saja hadir dengan judul Returned by the King . Kini komik tersebut telah berhasil di distribusikan oleh webtoon indonesia yang kini tentunya sudah berbahasa indonesia. 

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon Returned by the King Chapter 2 Bahasa Indonesia yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Profil Whisnu Shantika, DJ Idola Anak Muda Kekinian yang Hits Lewat Chitty Chitty Bang! : Agama, Medsos, Pendidikan & Akun IG

Baca juga: Cek Roster RRQ MPL ID S13 yang Kini Sudah Terbentuk! Siapa Sajakah yang Ikut Bergabung? Intip Sini Yuk

Kim Taehyun, seorang unawakened tiba-tiba mendapatkan kekuatan dan menjadi awakened! Dengan kekuatan yang kini dimilikinya, Taehyun mengumpulkan skill-skill baru, bahkan bertarung dengan villain! Bagaimana petualangan awakened baru ini?

Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Baca juga: Manga Baru! Baca Gokutora no Honey Bunny Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Kelinci yang Reinkarnasi Jadi Manusia

Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU