Sunday 6th of October 2024
×

Bacaan Injil Katolik Hari Ini 29 Desember 2023, Bacaan Injil Dari Yohanes 1:5-2:2

Bacaan Injil Katolik Hari Ini 29 Desember 2023, Bacaan Injil Dari Yohanes 1:5-2:2

--

Anak-anakku, hal-hal ini kutuliskan kepada kamu, supaya kamu jangan berbuat dosa; namun jika seorang berbuat dosa, kita mempunyai seorang pengantara pada Bapa, yaitu Yesus Kristus yang adil.

Dialah pendamaian untuk segala dosa kita; malahan bukan untuk dosa kita saja, tetapi juga untuk dosa seluruh dunia. Demikianlah Sabda Tuhan.


Doa Penutup

Baca juga: Link Baca Lookism Chapter 481 Bahasa Indonesia, Yoojin Ingin Akhiri Perjalanan Bareng Dongsoo

Baca juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini, Jumat 29 Desember 2023 : Bacaan Alkitab: 1 Korintus 13:4-7 (TB)

Ya Allah Bapa yang Mahabaik, dalam kehidupan kami, terkadang sukar mendengarkan suara-Mu. Ajarkan kami menjadi murid setia Yesus yang siap mentaati dan melaksanakan kehendak-Mu sehari-hari.

Semoga iman kami tidak hanya diucapkan, tetapi juga tercermin dalam perbuatan kami. Berilah kekuatan agar langkah-langkah kami senantiasa sejalan dengan kehendak-Mu yang mulia.

Baca juga: Baca Manhwa Sadistic Beauty Side Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Boys Love yang Sukses Bikin Keringet Dingin

Dengan rendah hati, kami meresapi kasih sayang-Mu yang tak terbatas, berserah kepada kebijaksanaan-Mu. Dengarkanlah doa kami, ya Allah Bapa yang Mahabaik. Kami mengakhiri doa ini dengan keimanan, dalam nama Yesus Kristus, Putra-Mu yang terkasih.

Sumber:

UPDATE TERBARU