Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Sadistic Beauty Side Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Boys Love yang Sukses Bikin Keringet Dingin

Baca Manhwa Sadistic Beauty Side Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Boys Love yang Sukses Bikin Keringet Dingin

--

Jember - Manhwa BL memang saat ini banyak d gandrungi para remaja karena jalan ceritanya yang seru dan juga menarik. Apalagi banyak jenis manhwa BL yang saat ini meraja lela di pasaran. Manhwa seperti ini memang sangat menarik jika di baca.

Yang suka komik BL merapat! nah manhwa BL kali ini menjadi sebuah bacaan menarik yang paling banyak di gemari. Nah jika kamu suka manhwa Boys Love yang menceritakan percintaan antar lelaki maka manhwa ini sangat cocok untukmu.


Disini akan kami berikan informasi soal Link Baca Manhwa BL Sadistic Beauty Side Story Bahasa Indonesia Full Chapter RAW,di bawah ini dengan lengkap dan juga sinopsisnya.

Baca juga: Komik Keren! Baca Manhwa Please Notice Jasmine! Bahasa Indonesia Full Chapter, Mengejar Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Baca juga: Baca Manhwa Please Notice Jasmine! Chapter 16 Bahasa Indonesia, Jasmine Ajak Tidur Duke Richard

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Sadistic Beauty Side Story

Byun Minho memperhatikan Duna dari belakang saat dia diberi selamat oleh semua orang karena memenangkan hadiah utama kompetisi. Minho selalu percaya bahwa dia berada di bawahnya.

Merasakan campuran kecemburuan dan kekalahan, dia pergi ke atap sekolah untuk menangis. Hari itu, Cha Wookyung diam-diam mengikuti Minho dan mengawasinya dengan tenang.

Baca juga: Link Baca Webtoon Boss Return Bahasa Indonesia Full Chapter & Judul Lainnya, Komik Gangster yang Vibesnya Mirip 'Bad Guy'

Sejak dia melihat Minho menumpahkan emosinya, Wookyung bermimpi untuk mengklaim Minho sebagai miliknya. Setelah 7 tahun menunggu, penaklukan Wookyung dimulai sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU