Sunday 6th of October 2024
×

Bacaan Injil Katolik Hari Ini 29 Desember 2023, Bacaan Injil Dari Yohanes 1:5-2:2

Bacaan Injil Katolik Hari Ini 29 Desember 2023, Bacaan Injil Dari Yohanes 1:5-2:2

--

Sebab akan datang harinya, bahwa musuhmu akan mengelilingi engkau dengan kubu, lalu mengepung engkau dan menghimpit engkau dari segala jurusan, dan mereka akan membinasakan engkau beserta dengan pendudukmu dan pada tembokmu mereka tidak akan membiarkan satu batu pun tinggal terletak di atas batu yang lain, karena engkau tidak mengetahui saat, bilamana Allah melawat engkau.”

1 Yohanes 1:5-2:2


Baca juga: Hasil Survei Indikator Politik Indonesia Hari Ini 29 Desember 2023 : Siapakah yang Paling Unggul Diantara Anies, Prabowo & Ganjar?

Baca juga: Nasib Persahabatan Yoojin & Dongsoo Dipertaruhkan! Baca Manhwa Komik Lookism Chapter 482 Bahasa Indonesia

“Darah Yesus Kristus menyucikan kita dari segala dosa.”

Saudara-saudara terkasih, inilah berita yang telah kami dengar dari Yesus Kristus, dan yang kami sampaikan kepada kamu: Allah adalah terang, dan di dalam Dia sama sekali tidak ada kegelapan.

Jika kita katakan bahwa kita beroleh persekutuan dengan Dia namun kita hidup di dalam kegelapan, kita berdusta, dan kita tidak melakukan kebenaran. Jika kita berkata bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri, dan kebenaran tidak ada di dalam kita.

Baca juga: Baca Manhwa Sadistic Beauty Side Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Boys Love yang Sukses Bikin Keringet Dingin

Jika kita mengaku dosa kita, maka Allah adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

Jika kita berkata bahwa kita tidak berbuat dosa, maka kita membuat Dia menjadi pendusta, dan firman-Nya tidak ada di dalam kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU