Monday 1st of July 2024
×

Ao dan Asuka Adu Bacot! Baca Manga Gokutora no Honey Bunny Ch 5 Bahasa Indonesia, Klik Link Baca Resminya Disini

Ao dan Asuka Adu Bacot! Baca Manga Gokutora no Honey Bunny Ch 5 Bahasa Indonesia, Klik Link Baca Resminya Disini

--

Jember -  Bagi kamu yang doyan buka situs baca komik online, pastinya sering membuka web manga. Kini sudah banyak beredar situs baca manga dengan kualitas terbaik yang didapat dengan mudah. Apalagi komik KGokutora no Honey Bunny saat ini masih ongoing.

Berikut akan kami sampaikan mengenai Baca Komik Gokutora no Honey Bahasa Indonesia Chapter 5 yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Pertarungan Panas! Baca Manhwa Mercenary Enrollment Ch 170 Bahasa Indonesia

Baca juga: Bakal Ada Pesta! Baca Manhwa The Life of Maria Lewellin Chapter 30 Bahasa Indonesia, Yuk Lanjut Baca di Link Ini

Baca juga: Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 43 Bahasa Indonesia, Helbert Selalu Bohong Soal Perasaannya!

Sinopsis Manga Gokutora no Honey Bunny

Ao, seekor kelinci yang penuh perhatian, suatu hari bertemu dengan seorang anak laki-laki cantik bernama Asuka yang melarikan diri ke kota tempat tinggal Ao.

Asuka adalah seekor harimau dan pewaris keluarga yakuza dari kota tetangga, dan keluarga Ao dan Asuka menjadi teman.

Baca juga: Makin Seru! Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 93 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat Disini

Mereka terpisah ketika Asuka kembali ke rumahnya, dan dua belas tahun telah berlalu sejak itu. Asuka, yang tumbuh menjadi seekor harimau jantan yang gagah, tiba-tiba muncul di hadapan Ao dan bertanya padanya, ‘Maukah kamu menjadi jodohku seperti yang dijanjikan?’ Ao terkejut dengan lamaran tiba-tiba dari pria yang dulu dia cintai seperti seorang adik. …?!

Sumber:

UPDATE TERBARU