Sunday 6th of October 2024
×

Renungan Harian Kristen Jumat 29 Desember 2023, Doa Jelang Tahun Baru 2024 yang Bikin Hati Tenang

Renungan Harian Kristen Jumat 29 Desember 2023, Doa Jelang Tahun Baru 2024 yang Bikin Hati Tenang

--

Oleh karena itu, memasuki tahun baru dengan kesadaran akan berkat dan anugerah yang kita terima dari Tuhan, dapat membuka hati kita menjadi lebih bersyukur.

Renungan Harian Kristen Jumat 29 Desember 2023

DUA EKSPRESI


Mazmur 95:1-11

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Full Chapter Bahasa Indonesia dan Situs Gratis, Komik Korea Tentang Pengalaman di Dunia Perang

Baca juga: Manga Baru! Baca Gokutora no Honey Bunny Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Kelinci yang Reinkarnasi Jadi Manusia

Mazmur 95:1&6. “Marilah kita bersorak-sorai untuk TUHAN, bersorak-sorak bagi gunung batu keselamatan kita…Masuklah, marilah kita sujud menyembah, berlutut di hadapan TUHAN yang menjadikan kita.”

Apakah Anda pernah merasa risih melihat orang yang memuji Tuhan sambil menari dan bergoyang dengan semangat, lalu mengejeknya di dalam hati Anda?  Atau Anda sebaliknya Anda justru mencela mereka yang menyanyi dan memuji Tuhan dengan sikap tenang dan diam di tempat saja? Jadi bagaimanakah sikap memuji Tuhan yang seharusnya?

Baca juga: Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 43 Bahasa Indonesia, Helbert Selalu Bohong Soal Perasaannya!

Alkitab banyak menuliskan berbagai ekspresi memuji dan menyembah yang berkaitan dengan sikap tubuh, seperti: Mengangkat tangan, menari, bertepuk tangan, sujud, berlutut dll. Sesungguhnya, ketika kita mengalami Tuhan, maka hal tersebut tidak hanya mempengaruhi hati, pikiran dan iman kita saja, tetapi juga mendorong tubuh kita untuk meresponi Dia.

Sumber:

UPDATE TERBARU