Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 43 Bahasa Indonesia, Helbert Selalu Bohong Soal Perasaannya!

Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 43 Bahasa Indonesia, Helbert Selalu Bohong Soal Perasaannya!

--

Jember - Manhwa BL Sugar Rain kini mendapatkan chapter terbarunya yang bisa kamu nikmati keseruannya. Nah manhwa ini memiliki genre boys love yang sangat romantis dan jalan ceritanya yang begitu mendebarkan para pembaca. Kamu bisa tahu update cepatnya disini.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 44 Bahasa Indonesia yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Manhwa BL seperti yang kita tahu adalah manhwa dengan jalan cerita tentang percintaan antar laki laki  yang sangat seru untuk di baca. terutama komik manhwa BL biasanya sering di gemari anak perempuan.

Baca juga: Profil dan Seo Won Jeong Selebgram Korea Kerap Bagikan Konten Lucu dan Berwajah Lugu yang Ditangkap Karena Kasus Rudapaksa

Baca juga: Cek Roster RRQ MPL ID S13 yang Kini Sudah Terbentuk! Siapa Sajakah yang Ikut Bergabung? Intip Sini Yuk

Manhwa Sugar Rain memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 슈가레인 yang dirilis melalui Ridibooks. Komik ini memiliki genre dewasa, drama, boys love (BL), dan romantis.

Suatu hari, setelah dua bulan mencari nafkah dengan membersihkan kamar mandi di hotel, pendahulunya memintanya untuk pergi karena dia akan kembali. Yang dia miliki hanyalah adik laki-lakinya, Philip, yang sedang menunggu sisa prasmanan.

Baca juga: Link Video Cikgu Tihani Viral Mediafire No Sensor, Klik Sekarang Sebelum Dihapus!

Seorang pria tiba-tiba menyarankan kepada Johan bahwa dia mirip dengan seorang kenalan yang sangat dia kenal sehingga dia ingin bekerja dengannya. Mungkin itu scam atau sesuatu yang berbahaya, tapi itu $ 5.000 per bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU