Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Full Chapter Bahasa Indonesia dan Situs Gratis, Komik Korea Tentang Pengalaman di Dunia Perang

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Full Chapter Bahasa Indonesia dan Situs Gratis, Komik Korea Tentang Pengalaman di Dunia Perang

--

Jember - Kalau kamu suka dengan manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) yang bertemakan aksi dan juga petualangan seru maka artikel ini sangat tepat dan cocok untukmu. Manhwa satu ini berhasil memikat para pembacanya dan kini masih ongoing hingga saat ini.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Bahasa Indonesia Full Chapter RAW di bawah ini. 


Baca juga: Baca Komik Sugar Rain Bahasa Indonesia Full Chapter, Manhwa Genre Boys Love yang Disukai Fujodanshi Viral Tiktok

Baca juga: Helbert Masih Gengsi ke Yohan! Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 42 Bahasa Indonesia Update Lebih Cepat

Ketika dia berusia delapan tahun, Yu Ijin adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang berapi-api di negeri asing. Untuk bertahan hidup, ia menjadi tentara bayaran terkenal — mengasah kemampuan lengan-ke-lengan, keahlian menembak, dan kecakapan tempurnya menjadi predator yang terampil.

Namun, 10 tahun kemudian, setelah bertemu dengan tentara yang dikerahkan dari Korea Selatan, dia menemukan kembali keluarganya yang tersisa: seorang adik perempuan yang menggemaskan bernama Dayun dan seorang kakek yang ramah.

Baca juga: Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Ch 119 Bahasa Indonesia, Pertarungan Kim Sohyun vs 200 Orang!

Sekembalinya ke negara asalnya, percobaan baru diberikan kepada Ijin—untuk menganggap kehidupan biasa sebagai siswa sekolah menengah pada umumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU