Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Thailand Memory in the Letter Episode 6 Sub Indonesia Pemilik Surat yang Sebenarnya

Nonton Drama Thailand Memory in the Letter Episode 6 Sub Indonesia Pemilik Surat yang Sebenarnya

--

JEMBER - Langsung saja dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang Nonton Drama Thailand Memory in the Letter Episode 6 Sub Indonesia yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa.

"Memory in the Letter" menceritakan kisah Aksorn, seorang mahasiswa baru yang pindah ke asrama baru. Di sana, dia menemukan sebuah surat misterius yang tertinggal di kamarnya. Surat tersebut berisi tentang kenangan masa lalu seseorang yang tidak dikenal. Aksorn pun mulai terobsesi untuk mencari tahu siapa pemilik surat tersebut dan apa yang terjadi padanya.

Drama ini juga dibintangi oleh aktor terkenal Atirut Kittipattana (Can). Dia berperan sebagai senior Aksorn di asrama yang membantu Aksorn dalam memecahkan misteri surat tersebut.

Baca juga: Knuckles (2024) Full Movie Sub Indo Serial Spinoff Sonic the Hedgehog, Full Episode 1-6 Rilis Resmi di Prime Video

Baca juga: 127 Vibe Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Gemes Banget Main di Pasar Malam!

Baca juga: BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Tuan Putri di Kepompong Sudah Bangun!

"Memory in the Letter" adalah drama BL (Boys' Love) yang menyentuh hati dan penuh misteri. Drama ini akan membuat para penonton penasaran untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Drama Thailand terbaru berjudul "Memory in the Letter" akan segera tayang di Channel 9 dan WeTV mulai tanggal 6 April 2024. Drama ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Hungrybird dan dibintangi oleh aktor pendatang baru Pitchayutt Chatchawansombut (Beck) dan Napavit Tewaphankul (Parky) sebagai pemeran utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU