Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Donghua Peerless Battle Spirit Episode 14 Sub Indo, Putri Miao Miao Kalahkan Tetua Mo Qing

Nonton Donghua Peerless Battle Spirit Episode 14 Sub Indo, Putri Miao Miao Kalahkan Tetua Mo Qing

--

JEMBER - Saat ini ada kebanyakan donghua atau animasi Tiongkok saat ini kebanyakan merupakan hasil adaptasi dari karya tulis yang memang sudah terkenal lebih dahulu di dunia sastra baik sastra online maupun sastra novel di Tiongkok dan juga saat ini sudah populer di indonesia.

Namun ada donghua yang bisa kamu tonton sesuai selera dan sudah sesuai dengan novelnya adalah Throne of Seal yang mana donghua tersebut sangat berbeda dari donghua kebanyakan dan sangat seru untuk kamu nikmati.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Nonton Donghua Peerless Battle Spirit Episode 14 Sub Indo yang sudah tersedia disini.

Baca juga: Komik Kaoru Hana Wa Rin To Saku Sub Indo Chapter 65 Sub Indo : Link Baca dan Spoiler Disini!

Baca juga: Baca Novel BASTIAN Online PDF, Mengisahkan Tentang Pria yang Rela Sewa Wanita Demi Cucu buat Ibu

Sekte Xuanling, kepala dari empat sekte besar, datang ke Shuicheng untuk memilih murid-murid untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun.

Keluarga Fang dan Qin mulai bertarung secara terbuka dan diam-diam untuk memperebutkan kesempatan yang akan menentukan nasib mereka. Pada akhirnya, Qin Nan mengandalkan pelatihannya yang berdedikasi, bakat yang luar biasa, dan Jiwa Dewa Perang yang diperoleh secara kebetulan, dan di bawah penilaian yang adil dari utusan Xiao Qingxue, ia berhasil membalikkan kemunduran dan mengalahkan keluarga Fang.

Setelah memasuki sekte, Qin Nan membangkitkan kebencian Ouyang Jun, putra pemimpin sekte, karena keterlibatannya dalam pernikahan paksa Xiao Qingxue.

Baca juga: Link Baca Novel Ganjil-Genap by Almira Bastari PDF, Gambaran Seseorang Menuju 30 Tahun yang Dituntut Buat Menikah

Sumber:

UPDATE TERBARU