Friday 5th of July 2024
×

BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Tuan Putri di Kepompong Sudah Bangun!

BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Tuan Putri di Kepompong Sudah Bangun!

--

JEMBER – Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Informasi kali ini diperuntukkan untuk kamu penggemar setia animasi Malaysia! Berikut kami sajikan paparan informasi untuk kamu mengenai BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya.

Jadwal tayang Series Boboiboy Galaxy Windara 2024 tentu tidak boleh kamu lewatkan. Buat kamu yang sudah penasaran dan ingin nonton maka langsung saja sini merapat!


Baca juga: 127 Vibe Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Gemes Banget Main di Pasar Malam!

Baca juga: Nonton Mini Series The Veil (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Rilis Resmi di Platform HULU

Dalam post-credit scene episode 6 Boy Galaxy musim 2, kita disuguhkan adegan menarik di mana sebuah kepompong berada di dalam goa. Ternyata, kepompong ini berisi Kuputri, penguasa elemental Beliung dan Ratu di Windara.

Windara sendiri merupakan sebuah planet yang memiliki karakteristik elemental yang unik. Namun, kehadiran Retakka membawa kekacauan, dan Kuputri pun terluka parah. Ini membuat penggemar menantikan kelanjutan kisah dari serial yang satu ini.

Nonton Boboiboy Windara Episode 1

Boboiboy Galaxy Windara tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar setianya. Sejak diumumkan bahwa seri ini akan rilis pada tahun 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU