Friday 5th of July 2024
×

127 Vibe Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Gemes Banget Main di Pasar Malam!

127 Vibe Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Gemes Banget Main di Pasar Malam!

--

JEMBER – Siapa nih yang gemar K-Pop? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai 127 Vibe Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya. Simak artikel berikut ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

NCT 127 kembali menyapa para penggemar dengan merilis konten variety show terbaru bertajuk '127 VIBE' episode 1. Tepatnya pada Rabu (1/5/2024) melalui kanal YouTube resmi mereka. 


Baca juga: Knuckles (2024) Full Movie Sub Indo Serial Spinoff Sonic the Hedgehog, Full Episode 1-6 Rilis Resmi di Prime Video

Baca juga: Nonton Mini Series The Veil (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Rilis Resmi di Platform HULU

Episode pertama konten variety show '127 VIBE' diakhiri dengan para member NCT 127 menikmati snack di stan makanan yang telah disediakan. Mulai dari hotdog, sosis, rice cake, dan masih banyak lagi, kesembilan member menikmatinya dengan lahap sembari berbagi kenangan masa kecil saat berkunjung ke taman bermain. 

Spoiler dan Link Nonton 127 Vibe Episode 1

Mengutip dari kanal YouTube NCT 127, konten variety show '127 VIBE' episode 1 kali ini sukses membuat para penggemar terharu dengan kehadiran member NCT 127 yang lengkap dengan 9 orang anggota.

Menyusul kondisi Taeil yang masih hiatus karena cedera, serta Taeyong yang kini tengah menjalankan tugas wajib militer.  Dalam episode pertama kali ini, para member NCT 127 mengunjungi taman hiburan 'Lotte World' untuk melakukan piknik bersama, dengan Taeil bertindak sebagai pemandu.

Sumber:

UPDATE TERBARU