Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Novel The Idea Of You - Robinne Lee PDF Versi Bahasa Indonesia Full GRATIS, Diadaptasi Jadi Film Diperankan Nicholas Galitzine

Link Novel The Idea Of You - Robinne Lee PDF Versi Bahasa Indonesia Full GRATIS, Diadaptasi Jadi Film Diperankan  Nicholas Galitzine

--

JEMBER - Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai Link Novel The Idea Of You - Robinne Lee PDF Versi Bahasa Indonesia yang tentunya seru banget. Langsung aja nonton di sini yuk! 

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Novel The Idea Of You merupakan karangan dari Robinne Lee. Novel ini mengusung tema fiksi dengan gambaran kisah romansa, drama, dan hubungan dewasa.

Baca juga: RILIS! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 95 Sub Indonesia, Kelanjutan Cerita BTTH Makin Seru

Baca juga: Link Nonton Donghua BTTH Season 5 Episode 96 Sub Indo, Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Nonton Series Shardlake (2024) Full Episode 1 2 3 4 Sub Indonesia, Perilisan Resmi di Disney+ Hotstar

Sinopsis Novel The Idea Of You

Solène Marchand, pemilik sebuah galeri seni berusia tiga puluh sembilan tahun di Los Angeles, enggan mengajak putrinya, Isabelle, untuk bertemu dengan boyband favoritnya. Namun sejak perceraiannya, dia lebih ingin dekat dengan Isabelle daripada sebelumnya.

Hal terakhir yang Solène harapkan adalah menjalin hubungan dengan salah satu anggota August Moon yang terkenal di dunia. Tapi Hayes Campbell adalah seorang yang cerdas, pemenang, percaya diri, dan mewah, dan daya tariknya langsung terasa. Bahwa dia berusia dua puluh tahun semakin memperumit keadaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU