Friday 5th of July 2024
×

Nonton Series Shardlake (2024) Full Episode 1 2 3 4 Sub Indonesia, Perilisan Resmi di Disney+ Hotstar

Nonton Series Shardlake (2024) Full Episode 1 2 3 4 Sub Indonesia, Perilisan Resmi di Disney+ Hotstar

--

Jember - Pada uraian dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan pembahasan mengenai Nonton Series Shardlake (2024) Full Episode 1 2 3 4 Sub Indonesia. 

Series dengan gambaran cerita sejarah ini memang menarik perhatian. Bagi kamu yang sudah penasaran dapat simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Tuan Putri di Kepompong Sudah Bangun!

Baca juga: Knuckles (2024) Full Movie Sub Indo Serial Spinoff Sonic the Hedgehog, Full Episode 1-6 Rilis Resmi di Prime Video

Shardlake adalah serial televisi di Disney+ yang didasarkan pada seri novel misteri sejarah Shardlake karya C.J. Sansom yang berlatar belakang masa pemerintahan Henry VIII pada abad ke-16. Serial ini diadaptasi oleh Stephen Butchard dan disutradarai oleh Justin Chadwick dan diproduksi oleh The Forge. Arthur Hughes berperan sebagai Matthew Shardlake, bersama Sean Bean sebagai Thomas Cromwell.

Sinopsis Series Shardlake (2024)

Shardlake adalah seorang pria yang hidup menyendiri dan sadar akan penderitaan akibat kecacatan fisiknya (dia dihina sebagai "penjahat" oleh masyarakat dan dicegah untuk masuk ke dalam imamat karena dia "tidak diciptakan menurut gambar Allah"). Dia bekerja sebagai pengacara untuk melayani Henry VIII melalui Thomas Cromwell (awalnya - dia bertahan lebih lama daripada banyak majikannya, dan memang berdaulat), tepat ketika pembubaran biara-biara sedang berlangsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU