Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film The Idea Of You, Kisah Cinta Janda dan Vokalis Boyband: Adaptasi Novel Robinne Lee

Sinopsis Film The Idea Of You, Kisah Cinta Janda dan Vokalis Boyband: Adaptasi Novel Robinne Lee

--

JEMBER – Kalian pasti setuju jika menonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Kali ini kami akan berikan informasi untukmu mengenai Sinopsis Film The Idea Of You. Selengkapnya, kamu bisa cek pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Film The Idea Of You (2024) Full Movie Sub Indo, Anne Hathaway Jatuh Cinta di Usia 40 Tahun

Baca juga: Sinopsis Novel The Idea Of You, Pencarian Jati Diri Solène Marchand di Kehidupannya

Penggemar film Hollywood tidak mungkin tidak tahu aktris Anne Hathaway yang membintangi banyak film ternama dan tetap eksis hingga saat ini. Pada 2024 ini, Hathaway tentu saja kembali memeriahkan dunia perfilman dengan tampil di dua film, salah satunya adalah The Idea of You, yang bakal dirilis di Prime Video.

Selain Hathaway, The Idea of You juga menampilkan Nicholas Galitzine. Film ini ternyata diadaptasi dari novel berjudul sama karya Robinne Lee yang terbit pada 2017. Novel The Idea Of You merupakan karangan dari Robinne Lee. Novel ini mengusung tema fiksi dengan gambaran kisah romansa, drama, dan hubungan dewasa.

Buat kamu yang pernah membaca novelnya, film ini bakal menghidupkan kisah cinta Solène dan Hayes. The Idea of You akan tayang perdana di Festival SXSW pada 16 Maret 2024 sebagai film penutup dan akan dirilis secara global di Prime Video pada 2 Mei 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU