Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film The Idea of You (2024) Sub Indo Full Movie, Anne Hathaway Jalani Pacaran dengan Brondong

Nonton Film The Idea of You (2024) Sub Indo Full Movie, Anne Hathaway Jalani Pacaran dengan Brondong

--

JEMBER – Film The Idea of You akan dirilis secara global pada 2 Mei 2024 di layanan streaming Prime Video. Film bergenre romantis ini merupakan hasil adaptasi noverl karya Robinne Lee yang terbit pada 2017.

Film The Idea of You akan dibintangi Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine. Aktris cantik Anne Hathaway akan memerankan karakter Solene, sementara Nicholas akan memerankan karakter Hayes.


Baca juga: Nonton Anime Konosuba Season 3 Episode 4 Sub Indo, Usaha Kazuma Untuk Tangkap Pencuri!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Wanita Syurga (2024) Episode 34 Sub Indo, Amar Mulai Kasar ke Mertuanya!

Film The Idea of You adalah proyek comeback Michael Showalter sebagai sutradara setelah enam tahun di Festival Film SXSW. Ia bersama Jennifer Westfeldt sang penulis naskah menggaet artis papan.

Selain Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine, film ini juga dibintangi Ella Rubin sebagai Izzy, Reid Scott sebagai Dan, Jaiden Anthony sebagai Adrian, Jordan Aaron Hall sebagai Zeke, Dakota Adan sebagai Rory, Viktor White sebagai Simon, dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Idea of You

The Idea of You merupakan hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Robinne Lee yang terbit pada 2017. Film itu mengisahkan tentang percintaan ibu tunggal dengan penyanyi dari band ternama yang umurnya terpaut jauh.

Baca juga: Baca Webtoon The Students of Illip Arts High Chapter 3 Bahasa Indonesia, Keseruan Bermain Game di Cafe

Sumber:

UPDATE TERBARU