Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Anime Detective Conan Episode 1180 Sub Indo, Ada Perampokan dan Kekerasan di Pagi Pagi Buta!

Nonton Anime Detective Conan Episode 1180 Sub Indo, Ada Perampokan dan Kekerasan di Pagi Pagi Buta!

--

JEMBER – Penggemar setia animasi Jepang! Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan link nonton anime Detective Conan S30 Episode 1180 Sub Indo.

Bagi kamu yang ingin mengikuti perjalanan kisah terbaru Conan dalam memecahkan misteri terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini agar bisa update cepat dengan akses mudah di VIU.


Baca juga: TAYANG! Nonton Donghua Perfect World Episode 161 Sub Indo, Kekuatan 4 Dewa Shi Hao di Aktifkan!

Baca juga: Nonton Kimi to Yukite Saku: Shinsengumi Seishunroku (2024) Episode 2 Sub Indo, Kamagiri Ikut Ujian Bareng Fukakusa

Penayangan perdana serial Detective Conan atau Case Closed dilakukan di Jepang pada awal Januari 1996 silam. Anime ini juga pernah ditayangkan di beberapa stasiun televisi tanah air. Untuk episode 1180 ini spesial sajikan kisah yang seru.

Detective Conan juga merupakan seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Diketahui bahwa serial ini diserialisasikan dalam majalah manga Shonen Weekly Shonene Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994.

Nonton Anime Detective Conan S30 Episode 1180 Sub Indo

Sebelumnya di Detective Conan Perampokan dengan kekerasan terjadi pada pagi hari. Tersangkanya adalah seorang pengangguran bernama Fujiki.

Baca juga: Nonton Film Abigail (2024) SUB INDO Full Movie HD, Horor Thriller Tentang Balerina yang Berubah Jadi Vampir Ganas

Sumber:

UPDATE TERBARU