Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis The Atypical Family (2024) dan Daftar Pemain, Drakor Terbaru  Jang Ki Yong Setelah Comeback dari Wamil

Sinopsis The Atypical Family (2024) dan Daftar Pemain, Drakor Terbaru  Jang Ki Yong Setelah Comeback dari Wamil

--

JEMBER – Setelah menyelesaikan wamilnya pada 2023 lalu, Jang Ki Yong akan bersiap comeback dengan drama terbarunya berjudul “The Atypical Family”. Drama ini bergenre fantasi dan memiliki cerita yang fresh.

Drama fantasi romansa ini dibintangi oleh Jang Ki Young dan Chun Woo Hee. Memiliki cerita yang menarik, drama JTBC ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga yang tak biasa yang memiliki kekuatan super. Dalam drama ini keluarga Jang Ki Yong kehilangan kekuatan supernya karena beberapa hal termasuk kesehatan mental.


Baca juga: Nonton Anime Viral Hit (Kenka Dokugaku) Episode 5 Sub Indo, Hobin Jadi Lebih Kuat! Siap Lawan si Pakgo

Baca juga: Download Video Kayla Purwodadi Viral 22 Detik Full Link Mediafire, Buruan Unduh Sekarang Sebelum Dihapus!

Drama ini disutradarai oleh Cho Hyun Tak dari "SKY Castle" dan ditulis oleh Joo Hwa Mi dari "Marriage, Not Dating." Penulis Kang Eun Kyung dari "Dr. Romantic" juga berpartisipasi dalam drama ini.

Jang Ki Yong berperan sebagai Bok Gwi Joo. Bok Gwi Joo memiliki kemampuan supernatural yang memungkinkannya kembali ke masa lalu, namun ia kehilangan kekuatannya karena depresi. Chun Woo Hee akan berperan sebagai Do Da Hae, seorang wanita misterius yang muncul di hadapan keluarga Bok Gwi Joo.

Drama The Atypical Family akan menjadi drama pertama Jang Ki Yong setelah menyelesaikan wajib militer. Dia mendaftar sebagai tentara aktif pada Agustus 2021. Lalu dibebastugaskan pada Februari 2023. 

Baca juga: TAYANG! Nonton Donghua Perfect World Episode 161 Sub Indo, Kekuatan 4 Dewa Shi Hao di Aktifkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU