Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Menjelang Ajal (2024), Film yang Angkat soal Pesugihan dan Ungkap Ciri Warung Pakai Penglaris

Sinopsis Menjelang Ajal (2024), Film yang Angkat soal Pesugihan dan Ungkap Ciri Warung Pakai Penglaris

--

Baca juga: Jadwal Rilis Film Real Steel 2 Diumumkan, Shawn Levy Sebagai Produser Eksekutif Beri Konfirmasi Ini!

Selain mereka, masih terdapat pemeran lainnya seperti Ruth Marini, Michael James Olindo, Muhammad Nur Qomaruddin, Dewi Pakis, dan lainnya.

Sinopsis Menjelang Ajal (2024)


Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu bernama Sekar, yang berusaha menghidupi tiga anaknya sendirian dengan membuka warung makan.

Namun, belakangan ini, Sekar merasa cemas karena makanan yang ia jual selalu menjadi basi segera setelah disajikan. Untuk mengatasi masalah ini, Sekar memutuskan untuk mencari bantuan dari Mak Ambar, seorang dukun yang terkenal di daerahnya.

Namun, saat Sekar pergi menemui Mak Ambar, ia mendapati bahwa dukun tersebut telah meninggal dunia. Hal ini membuatnya terkejut dan bingung, karena ia mengharapkan Mak Ambar dapat membantunya mengatasi masalah dagangannya.

Baca juga: Nonton Film Glenn Fredly The Movie (2024) , Angkat Kisah Kehidupan dan Karir Mendiang Glenn Fredly

Baca juga: Sinopsis Film The Roundup: Punishment (2024), Saat Detektif Tukang Pukul Basmi Bandar & Pengedar Narkoba di Korea

Tanpa disadari, Sekar telah membangkitkan kemarahan jin yang selama ini membantunya. Sejak itu, ia mengalami kerasukan setiap malam oleh jin tersebut. Ketiga anak Sekar, yaitu Dani, Ratna, dan Dodi, berusaha keras untuk menyelamatkan ibu mereka. Namun, upaya mereka justru mengancam nyawa mereka sekeluarga.

Sumber:

UPDATE TERBARU