Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Rilis Film Real Steel 2 Diumumkan, Shawn Levy Sebagai Produser Eksekutif Beri Konfirmasi Ini!

Jadwal Rilis Film Real Steel 2 Diumumkan, Shawn Levy Sebagai Produser Eksekutif Beri Konfirmasi Ini!

--

JEMBER – Tampaknya sulit dipercaya bahwa Real Steel karya Shawn Levy (dibintangi oleh Hugh Jackman) dirilis lebih dari satu dekade lalu. Bukankah sudah waktunya untuk sekuel layar lebar, Real Steel 2? Kabar baiknya adalah Shawn Levy dan Hugh Jackman masih mempertimbangkan kemungkinan sekuel Real Steel.

Bagi Anda yang mungkin melewatkan film klasik yang menakjubkan ini, Real Steel berlatarkan masa depan yang dekat, di mana seorang petarung ditarik ke dunia arena tinju robot bawah tanah.


Baca juga: Film Blue Lock : Episode Nagi Resmi Rilis di Bioskop 19 April 2024, Filmnya Bakal Berdurasi 1 Jam 31 Menit!

Baca juga: Nonton I-LAND Season 2: N/a (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Survival Idol Korea Tayang Perdana 18 April 2024 di Mnet!

Dalam upaya putus asa untuk keluar dari hutang, Charlie Kenton (Hugh Jackman) pada dasarnya melelang hak asuh putranya yang terasing, Max (Dakota Goyo) untuk mendapatkan robot baru untuk mengambil bagian dalam perkelahian dan mengeluarkan dirinya dari titik terendah dan alih-alih sekadar memenangkan pertarungan, upaya ini malah membantu ayah dan anak belajar untuk saling mencintai. Film ini memiliki dampak besar pada genre fiksi ilmiah dengan kombinasi yang unggul antara hati dan aksi.

Meskipun film ini meninggalkan kesan yang tak terhapuskan bagi penonton di mana pun, tidak ada sekuel yang muncul meskipun ada rumor awal tentang tindak lanjut yang beredar selama beberapa tahun.

Meskipun sebagian besar berita dan rumor yang kami dengar baru-baru ini hanyalah desas-desus, masih ada kemungkinan besar bahwa Real Steel 2 mungkin akan terjadi, dengan berita tersebut datang dari sutradara Real Steel Shawn Levy sendiri kali ini.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Eleceed Chapter 294 Subtitle Indonesia, Pertarungan yang Tak Terelakkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU