Friday 5th of July 2024
×

Perbedaan Film Siksa Kubur dengan Versi Komik, Ini dia Penjelasan Lengkapnya!

Perbedaan Film Siksa Kubur dengan Versi Komik, Ini dia Penjelasan Lengkapnya!

--

JEMBER – Film Siksa Neraka resmi tayang di bioskop sejak tanggal 14 Desember 2023 dan kini sudah bisa kalian saksikan di Netflix. Film ini hanya untuk penonton dewasa berusia 17 tahun ke atas dan merupakan adaptasi dari sebuah komik legendaris yang berjudul sama karya MB Rahimsyah.

Siksa Neraka adalah film garapan sutradara Anggy Umbara dan Lele Laila sebagai penulis naskahnya. Film ini menggambarkan berbagai siksaan bagi orang-orang yang berdosa di neraka, sesuai dengan isi komik yang populer pada dekade 80-90-an.


Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 160 Sub Indo, 4 Raja Monster Dibantai Shi Hao!

Baca juga: Link Nonton Drama China Lady Revenger Returns from the Fire (2024) Episode 1 2 3 4, Terbaru Hadir di WeTV!

Komik ini pernah sangat populer dan banyak menjadi bahan perbincangan orang. Hal itu terutama lantaran penggambaran atau visualisasi berbagai siksaan mengerikan, yang disebut dalam kitab suci bakal menimpa para pendosa sebagai balasan di neraka.

Beberapa rupa siksaan mahadahsyat ”ikonik” yang diingat orang kala itu adalah siksaan berupa setrika raksasa membara yang ditimpakan ke atas tubuh seorang pendosa. Siksaan dilakukan bertubi-tubi dan berkali-kali pula tubuh si ahli neraka dipulihkan untuk kemudian disiksa kembali.

Selain itu juga ada bentuk penyiksaan berupa mutilasi anggota tubuh si pendosa dengan pisau, gunting, atau gergaji tajam mengerikan. Ada pula pendosa yang disiram atau dipaksa memakan cairan sangat panas yang dapat melelehkan bagian tubuh manusia yang terkena cairan tersebut. Semua siksaan yang tak pernah terbayangkan di dunia fana.

3 Perbedaan antara film Siksa Neraka dengan versi komiknya

1. Narasi

Baca juga: Film Red Flag (2024) Original Vivamax Full Movie HD No Sensor Lengkap Dengan Sinopsisnya, Micaella Raz Panas Banget!

Sumber:

UPDATE TERBARU