Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama Korea Under the Gun (2024) Full Episode Sub Indonesia, Zufo SF9 Jadi Ahli Poker

Link Nonton Drama Korea Under the Gun (2024) Full Episode Sub Indonesia, Zufo SF9 Jadi Ahli Poker

--

JEMBER - Drama Korea atau Drakor 'Under the Gun' mulai tayang di layanan streaming pada 12 April 2024 lalu. Dikutip dari laman My Drama List serial drama romantis ini mendapatkan rating 7,8/10. 

Drakor Under the Gun dibintangi Zuho SF9 sebagai pemeran utama. Dalam serial ini, ia beradu akting dengan Jo Soo Min dan Seo Ji Won. 


Drama ini semakin menarik karena Zuho SF9 juga menggarap OST serial drama terbaru ini. Sebelum nonton, simak berikut sinopsis drama Korea Under the Gun dan juga link nonton full episodenya!

Baca juga: Link Nonton Drama China Wake Up to Fantasy (2024) Episode 23 Sub Indo, Tayang Sore Hari Ini dengan Cerita Fresh!

Baca juga: Nonton Film Boy Kills World (2024) Full Movie Sub Indo Hadirkan Yayan Ruhian Adu Akting Dengan Bill Skarsgard

Sinopsis Drama Korea Under the Gun (2024)

"Under the Gun" bercerita tentang Go Geun, seorang siswa SMA yang memiliki keahlian tidak biasa, yaitu bermain poker. Kemampuannya ini membawanya ke dunia perjudian yang gelap. Disutradarai oleh Hong Chung Gi dan ditulis oleh Lee Hae Ri, drama ini menjanjikan kisah yang menegangkan sekaligus emosional.

Meskipun "Under the Gun" mengangkat tema perjudian, drama ini diyakini tidak hanya berfokus pada dunia taruhan. Berdasarkan bocoran sinopsis, drama ini juga akan mengexplorasi persahabatan, cinta pertama, konflik keluarga, dan tantangan remaja yang dihadapi para karakternya.

Baca juga: Perbedaan Film Siksa Kubur dengan Versi Komik, Ini dia Penjelasan Lengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU