Friday 5th of July 2024
×

Harta Tahta Raisa Jadi Film Dokumenter yang Tayang Digarap Soleh Solihun, Rilis Perdana di Hari Ulang Tahun Raisa

Harta Tahta Raisa Jadi Film Dokumenter yang Tayang Digarap Soleh Solihun, Rilis Perdana di Hari Ulang Tahun Raisa

--

JEMBER - Penggemar setia Raisa! Pada kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkini terkait adanya berita terbaru yang membahas mengenai Harta Tahta Raisa Jadi Film Dokumenter yang Tayang Digarap Soleh Solihun. Diketahui film dokumenter penyanyi pop ternama ini akan  Rilis Perdana di Hari Ulang Tahun Raisa.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan berikut ini agar kamu tidak ketinggalan update terbarunya.


Baca juga: Film Red Flag (2024) Original Vivamax Full Movie HD No Sensor Lengkap Dengan Sinopsisnya, Micaella Raz Panas Banget!

Baca juga: Nonton Film Evil Does Not Exist (2023), Film Jepang yang Tembus Pasar Amerika dan Jadi Pemenang Oscar Tahun 2022

Raisa telah bersiap merilis film dokumenternya yang bertajuk Harta Tahta Raisa pada 6 Juni 2024. Penayangan film itu bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-34.

Film garapan rumah produksi Imajinari yang bekerja sama dengan JUNI Records ini disutradarai oleh Soleh Solihun. Melalui film ini, Raisa mencoba menceritakan perjalanan kariernya dengan dibalut bumbu komedi dan drama melalui visualisasi yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU