Monday 8th of July 2024
×

Harta Tahta Raisa Jadi Film Dokumenter yang Tayang Digarap Soleh Solihun, Rilis Perdana di Hari Ulang Tahun Raisa

Harta Tahta Raisa Jadi Film Dokumenter yang Tayang Digarap Soleh Solihun, Rilis Perdana di Hari Ulang Tahun Raisa

--

Film Dokumenter Harta Tahta Raisa 

Terkait judul, idiom "harta, tahta, wanita" sudah sangat umum di kalangan masyarakat. Beberapa orang kerap mengganti kata wanita dengan nama seseorang yang dikagumi, salah satunya Raisa.

Namun, pemilihan judul ini tak hanya sebatas itu. Mengutip dari berbagai sumber, judul Harta Tahta Raisa diambil karena menggambarkan bahwa harta milik Raisa adalah orang-orang di sekitarnya, yakni penggemar, keluarga, tim, hingga manajemen.


Mereka semua adalah harta Raisa yang bisa membuat sang penyanyi bisa bertahta di posisi sekarang. Termasuk, bisa menaklukkan GBK. Film ini juga menjadi apresiasi khusus dari Raisa untuk penggemarnya yang dijuluki YourRaisa.

Jelang perilisannya, Imajinari juga telah merilis official poster dan trailer dari film tersebut. Dalam trailer berdurasi 2 menit 13 detik itu terlihat secuplik kisah di balik momen bersejarah Raisa: Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno tahun lalu. Film ini juga akan merefleksikan perjalanan karier Raisa dengan menghadirkan orang-orang penting di hidupnya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama China My Divine Emissary (2024), Ada Siswi SMA Nyasar di Zaman Kerajaan Qi y

Baca juga: Nonton Drama China My Divine Emissary (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Utusan Ilahi Turun ke Bumi!

Soleh Solihun selaku sutradara mengapresiasi keluarga Raisa yang bersedia membantu tim produksi merealisasikan proyek film dokumenter.

Menurut dia, kakak Raisa secara sukarela membantunya mengumpulkan dokumentasi Raisa semasa kecil dan suami Raisa bersedia meluangkan waktu untuk membantu pembuatan film dokumenter.

Itu dia pembahasan sekilas mengenai Film Dokumenter Harta Tahta Raisa. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU