Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Evil Does Not Exist (2023), Film Jepang yang Tembus Pasar Amerika dan Jadi Pemenang Oscar Tahun 2022

Nonton Film Evil Does Not Exist (2023), Film Jepang yang Tembus Pasar Amerika dan Jadi Pemenang Oscar Tahun 2022

--

JEMBER - Penggemar film! Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi terkini dan diperuntukkan untuk kamu menyimak karena kami sajikan rekomendasi agar kamu Nonton Film Evil Does Not Exist (2023).

Film Jepang satu ini ternyata sudah Tembus Pasar Amerika dan Jadi Pemenang Oscar Tahun 2022. Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak informasi yang kami sajikan berikut ini.


Baca juga: Nonton The Perfect Strangers (2024) Episode 1, Tayang Perdana 26 April Bisa Langsung Pake Vidio Ekspress!

Baca juga: Sinopsis The Perfect Strangers (2024) yang Jadi Serial Indonesia Adaptasi Wattpad, Beby Tsabina dan Maxime Bouttier Hidup di Kalangan Mafia

Evil Does Not Exist adalah film Ryusuke Hamaguchi setelah Drive My Car mencetak prestasi sebagai Film Internasional Terbaik di Oscar 2022.

Evil Does Not Exist akan diputar perdana di Venice Film Festival yang akan datang, diikuti penayangan khusus di Toronto International Film Festival. Ryusuke Hamaguchi tak hanya menyutradarai, tetapi juga menulis skrip film ini.

Sinopsis Film Evil Does Not Exist (2023)

Evil Does Not Exist berkisah tentang Takumi dan putrinya, Hana yang tinggal di Desa Mizubiki, dekat Tokyo.

Orang tua dan anak itu hidup sederhana. Suatu hari, penduduk desa mengetahui di desa mereka akan dibangun lokasi glamping resort di mana orang-orang kota bisa datang berlibur dan menghabiskan waktu di sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU