Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Ali Topan Anak Jalanan (1977) Full HD, Film Romansa Anak SMA yang Kini di Jadikan Remake Dibintangi Jefri Nichol

Nonton Film Ali Topan Anak Jalanan (1977) Full HD, Film Romansa Anak SMA yang Kini di Jadikan Remake Dibintangi Jefri Nichol

--

JEMBER - Film Ali Topan akan segera tayang di bioskop pada 14 Februari 2024. Sang pemeran utara, Jefri Nichol, membocorkan remake film tahun 1997 yang akan menghadirkan nuansa cerita yang berbeda. 

Jefri Nichol mengungkapkan film Ali Topan 2024 menceritakan kisah cinta dua sejoli yang terhalang oleh status sosial. Jefri Nichol menyebut banyak adegan action dan petualangan yang akan dituangkan dalam film ini. 


Jefri Nichol juga menyebut akan ada sentuhan yang berbeda di film Ali Topan kali ini. Hasil remake Ali Topan karya 1997 ini akan banyak menyentil soal kritik sosial. 

Baca juga: TAYANG! Nonton Film Semi Filipina Katas (2024) Sub Indo Full Movie Uncensored, Kisah Pembantu yang Cinta Sama Majikan

Baca juga: Profil dan Biodata Pratiwi Noviyanthi, Youtubers Baru Baru Ini Diawasi Pemerintah Gara-gara Konten Aktivitas Sosialnya

Film remake ini bercerita Seorang pemuda bernama Ali Topan (Jefri Nichol), sehari-harinya menghabiskan waktu di jalan, tepatnya di Warung Seni di kawasan pertokoan Blok M.

Di Warung Seni asuhan Opung Brotpang (Ari Sihasale) dan kawanan gengnya, itu mereka kerap menggelar konser musik. Suatu ketika, Ali Topan bertemu dengan Anna Karenina (Lutesha) di kawasan Blok M.

Keduanya saling jatuh cinta. Namun cinta mereka ditentang keras pihak keluarga Anna. Merasa kecewa, keduanya memutuskan pergi bertualang berdua menyusuri beberapa kota di pulau Jawa.

Di tengah perjalanan, beberapa orang utusan Ayahnya Anna, dan Boy (Axel Matthew Thomas) yang jatuh cinta pada Anna, melacak keberadaan Anna dan memaksanya kembali ke Jakarta.

Baca juga: Seru! Lanjutan Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 67 Bahasa Indonesia, Semua Orang Tegang!

Sumber:

UPDATE TERBARU