Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024), Netflix Ungkap Kekejaman di The Academy At Ivy Ridge

Sinopsis The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024), Netflix Ungkap Kekejaman di The Academy At Ivy Ridge

--

JEMBER – Pecinta film documenter! Pada kesempatan berikut ini kami akan menyediakan rekomendasi untukmu terkait dengan adanya pembahasan mengenai sinopsis The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024).

Menjadi salah satu film documenter terbaru di Netflix, ternyata The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024) memiliki cerita kelam di dalamnya. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Langsung saja cek informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama Queen of Tears (2024) Episode 2 Sub Indonesia, Hae-In Tawari Hyun Woo Mati Bersama!

Baca juga: Dream (2024) Drama China Episode 35 dan 36 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Cek Link Nontonnya di Sini!

Serial ini memiliki satu season yang terdiri dari tiga episode. Serial dokumenter ini didasarkan pada kisah nyata. Ini berfokus pada sisi tergelap sekolah dan bagaimana hal itu memengaruhi kehidupan mereka.

Sutradara Katherine Kubler siap untuk mengungkap bahwa sekolah-sekolah yang mendisiplinkan ini sering kali menjadi sumber bencana. Namun ada beberapa sekolah yang tidak seburuk The Academy di Ivy Ridge ini.

Sinopsis The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024)

The Program: Cons, Cults and Kidnapping adalah film dokumenter Netflix yang akan datang yang menavigasi kisah-kisah para korban yang dicap sebagai “anak bermasalah” selama masa mudanya dan akibatnya didaftarkan di sekolah pemasyarakatan.

Serial dokumenter investigatif ini mengungkap kekejaman di The Academy at Ivy Ridge, sebuah sekolah swasta di Amerika Serikat. Mereka mengklaim menggunakan terapi dan kegiatan rekreasi untuk membantu remaja yang menghadapi masalah.

Sumber:

UPDATE TERBARU