Saturday 6th of July 2024
×

Baca Komik Why I Quit Being the Demon King Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Lain, Bercita Cita Jadi Raja Iblis!

Baca Komik Why I Quit Being the Demon King Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Lain, Bercita Cita Jadi Raja Iblis!

--

JEMBER - Buat penyuka serial komik romansa dan kerajaan boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu series romantis yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Why I Quit Being the Demon King yang mana kini komik nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Why I Quit Being the Demon King yang ceritanya mengandung cerita romantis yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Why I Quit Being the Demon King Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Novel My Exclusive Tower Guide PDF Online, Vibesnya Mirip Solo Leveling!

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 18 Sub Indo, Anak Sekecil Itu Berkelahi dengan Gengsi Ortu

Alur dan Sinopsis Why I Quit Being the Demon King

Di masa kekacauan, Demon King melintasi 665 alam sebelum menyerang alam manusia. Pahlawan pemberani lah yang menghentikan perang tersebut. Berkat pengorbanan hebat mereka, umat manusia pun berhasil bertahan hidup. Namun hal tersebut mengarah pada munculnya Demon King yang baru.

Dia adalah Demiourgos, Demon King yang ke-666. “Aku berhenti menjadi Demon King,” katanya, sebelum meninggalkan alam iblis. Ini adalah kisah tentang Demon King yang melarikan diri dan seorang pahlawan yang menjadi bawahannya. Mengapa dirinya berhenti menjadi Demon King?

Anda bisa membaca komik Webtoon tersebut untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan rasa bosan disaat hati sedang gundah gulana. Komik ini di ketahui punya judul lain yaitu The Reason Why I Quit Being the Demon King dan dalam bahasa Korea 마왕을 그만둔 이유  .

Baca juga: Baca Komik Here Reigns the Vengeful Villainess Bahasa Indo Full Chapter dan Judul Lainnya, Tema Kerajaan yang Seru Abis!

Sumber:

UPDATE TERBARU