Monday 8th of July 2024
×

Baca Komik Here Reigns the Vengeful Villainess Bahasa Indo Full Chapter dan Judul Lainnya, Tema Kerajaan yang Seru Abis!

Baca Komik Here Reigns the Vengeful Villainess Bahasa Indo Full Chapter dan Judul Lainnya, Tema Kerajaan yang Seru Abis!

--

JEMBER - Buat penyuka serial komik romansa dan kerajaan boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu series romantis yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Here Reigns the Vengeful Villainess yang mana kini komik nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Here Reigns the Vengeful Villainess yang ceritanya mengandung cerita romantis yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Here Reigns the Vengeful Villainess Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Rekomendasi Film Filipina Terbaru 2024 Populer, Banyak Pemain Seksi dan Menggoda!

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 83 Bahasa Indonesia, Pengaruh Buruk Daia ke Serena

Alur dan Sinopsis Here Reigns the Vengeful Villainess

Robellia sangat bahagia meski tinggal di gubuk tua, dia memiliki suami yang mencintainya lebih dari siapa pun, dan anaknya yang baru lahir sungguh sangat menggemaskan.

Hingga ia mendapati suaminya, yang selalu tersenyum padanya, ternyata adalah anak bangsawan dan Robellioa melihatnya menikahi wanita lain. Bahkan, anaknya pun diambil darinya oleh istri dan mertuanya. Robellia pun didorong jatuh dari tebing. Lima tahun kemudian, Robellia muncul kembali di hadapan mereka, kali ini sebagai putri dari keluarga Duke Gracy, keluarga paling terkemuka di kerajaan. Sekarang, yang tersisa padanya hanyalah dendam yang mendalam.

Anda bisa membaca komik Webtoon tersebut untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan rasa bosan disaat hati sedang gundah gulana. Komik ini di ketahui punya judul lain yaitu I'm the Crazy Villainess in This Area, The Crazy Villainess in This Area Is Me dan dalam bahasa Korea 이 구역의 미친 악녀는 나야  .

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 498 Bahasa Indonesia, Ji Chang Dikeroyok!

Sumber:

UPDATE TERBARU