Monday 8th of July 2024
×

Baca Webtoon The Way of A Flowery Sword Chapter 2 Bahasa Indonesia, Bakalan Ada Eksekusi Kejam

Baca Webtoon The Way of A Flowery Sword Chapter 2 Bahasa Indonesia, Bakalan Ada Eksekusi Kejam

--

Jember - Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Nah ada sebuah komik webtoo yang bisa kamu masukkan wishlist adalah The Way of A Flowery Sword.

Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.


Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 139 Bahasa Indonesia RAW, Ada yang Tenggelam!

Baca juga: Link Baca Manhwa First Time as a Loved Youngest Child Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Mengharukan 3 Anak Yatim Piatu

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon The Way of A Flowery Sword Chapter 2 Bahasa Indonesia yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.

Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Viola Winchester, seoarang Lady yang memilih menjadi kapten royal knight kerajaan Anslan. Namun dia dituduh melarikan diri saat perang melawan naga, yang membuat dia harus kehilangan gelar bangsawan dan juga posisinya sebagai kapter royal knight.

Baca juga: Link Baca Manhwa Roses and Champagne Full Chapter Bahasa Indonesia, Disertai Sinopsis dan Judul Lainnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU