Friday 5th of July 2024
×

Baca Webtoon The Students of Illip Arts High Chapter 3 Bahasa Indonesia, Keseruan Bermain Game di Cafe

Baca Webtoon The Students of Illip Arts High Chapter 3 Bahasa Indonesia, Keseruan Bermain Game di Cafe

--

Jember - Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Nah ada sebuah komik webtoo yang bisa kamu masukkan wishlist adalah The Students of Illip Arts High

Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.


Baca juga: Baca Komik Why I Quit Being the Demon King Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Lain, Bercita Cita Jadi Raja Iblis!

Baca juga: Sinopsis Manga Death Penalty Lengkap Dengan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Siap Menjadi Penantang Menara

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon The Students of Illip Arts High Chapter 2 Bahasa Indonesia yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.

Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Han Sol bisa menggambar apa saja dengan tepat seperti mesin fotokopi. Suatu hari dia terinspirasi oleh lukisan seorang jenius misterius yang dia temui dalam permainan VR. Penasaran dengan dunia seni yang lebih luas, Han Sol meninggalkan desa tenangnya untuk belajar melukis dan mencoba masuk ke SMA Seni Illip.

Baca juga: Link Baca Manhwa Roses and Champagne Full Chapter Bahasa Indonesia, Disertai Sinopsis dan Judul Lainnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU