Saturday 6th of July 2024
×

RILIS! Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 18 Sub Indo, Anak Sekecil Itu Berkelahi dengan Gengsi Ortu

RILIS! Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 18 Sub Indo, Anak Sekecil Itu Berkelahi dengan Gengsi Ortu

--

JEMBER - Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.


Baca juga: Drama Korea Chief Detective 1958 (2024) Episode 3 Sub Indonesia Rilis Kapan? Misi Semakin Rumit!

Baca juga: Nonton The Sympathizer (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo, Kerja Sama Berjalan Mulus!

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa A Child Who Looks Like Me

Jung Jihun berniat untuk melamar pacarnya, Lee Jung Oh yang sedang mengandung anak mereka. Namun di tengah perjalanan, dia mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya.

Lee Jung Oh yang tidak mengetahui insiden tersebut menganggap Jung Jihun telah meninggalkannya dan bertekad untuk merawat sang anak seorang diri. 7 tahun kemudian, mereka kembali bertemu tanpa disengaja. Walau tak mengenal Lee Jung Oh, Jung Jihun merasa tertarik terlebih setelah melihat anak yang mirip dengannya.

Anda bisa membaca komik Webtoon tersebut untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan rasa bosan disaat hati sedang gundah gulana. Komik ini di ketahui punya judul lain yaitu A Child Like Me, A Child Who Resembles Me, That Kid Who Resembles Me, dan dalam bahasa Korea 날 닮은 아이.

Baca juga: Nonton Drama China Peacock in Wonderland (2024) Episode 1-24 Sub Indonesia, Romance Wuxia Rilis Resmi di iQIYI

Sumber:

UPDATE TERBARU