Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Komik LEAK Chapter 2, Ritual Tumbal Bakalan Segera Meneror Warga Setempat!

Link Baca Komik LEAK Chapter 2, Ritual Tumbal Bakalan Segera Meneror Warga Setempat!

--

JEMBER - Tak dapat dipungkiri bahwa popularitas manhwa hampir sama dengan manga. Ya, pada dasarnya kedua karya ini sama-sama berjenis komik.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu Baca Komik LEAK chapter 2 berikut ini.


Baca juga: Update! Baca Manhwa Serena Chapter 85 Bahasa Indonesia, Eiser Akhirnya Unboxing Serena

Baca juga: Link Baca Manhwa The Broken Ring Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Ratu Kerajaan Bertunangan dengan Pria Playboy

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik, LEAK telah berhasil menarik perhatian dengan meraih skor tinggi yaitu 9,90 dari 10, dan telah dinikmati oleh lebih dari 100 ribu pembaca yang antusias.

Komik webtoon ini bercerita tentang Seorang janda yang telah lama terusir, kembali ke desa Caraga secara diam-diam dan menghantui warga dengan teror ilmu hitam Leak. Kematian beruntun pun menghampiri mereka satu persatu di malam hari.

Webtoon saat ini telah menjadi salah satu platform baca online yang sangat diminati saat ini. Kepopulerannya ini karena akses yang begitu mudah serta berbagai pilihan judul yang tersedia. Dengan ragam cerita yang menarik, pengguna dapat menjelajahi berbagai genre dan tema yang sesuai dengan preferensinya.

Baca juga: Link Baca Manhwa First Time as a Loved Youngest Child Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Mengharukan 3 Anak Yatim Piatu

Sumber:

UPDATE TERBARU