Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Five Kings of Thieves (2024) Sub Indo Episode 1-12 , Drama China Wuxia Tentang Berperang Lawan Kekuatan Jahat

Nonton Five Kings of Thieves (2024) Sub Indo Episode 1-12 , Drama China Wuxia Tentang Berperang Lawan Kekuatan Jahat

--

JEMBER - Bergenre Wuxia, drama Five Kings of Thieves menampilkan drama fantasi dengan latar belakang di dunia modern. Tepatnya era republik saat masa pendudukan Jepang di beberapa wilayah Tiongkok.

Drama ini merupakan adaptasi dari novel Wu Da Zei Wang karya Zhang Hai Fan. Alur cerita drama Five Kings of Thieves berfokus pada petualangan dari tokoh Huo Xiao Xie yang secara tidak sengaja terlibat dalam perebutan wadah suci dan mutiara giok. Untuk dapat melindungi orang-orang di sekitarnya pada saat krisis, ia harus berperang melawan kekuatan jahat.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Five Kings of Thieves (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Five Kings of Thieves (2024) episode 1-12 khusus untukmu.

Baca juga: Link Nonton TV Series Yan Oda (2024) Episode 1-4 Sub Indo, Kisah Cinta Sang Aktor dan Aktris di Televisi

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Wake Up to Fantasy (2024) Episode 22 dan Link Nonton Sub Indo,Konflik Bakal Lebih Banyak!

Sinopsis Drama China Five Kings of Thieves (2024)

Bercerita tentang Huo Xiao Xie, seorang yatim piatu di pasar, yang terpaksa terlibat dalam dunia yang penuh masalah. Untuk dapat melindungi orang-orang di sekitarnya di saat krisis, ia dilahirkan sampai mati beberapa kali dan berperang melawan kekuatan jahat. Terakhir, Legenda vitalitas dan cahaya yang membara dengan darah dan kebijaksanaan pasar.

Pada tahun-tahun awal Republik Tiongkok, para panglima perang berkuasa dan dunia berada dalam kekacauan. Manik-manik giok harta karun misterius yang dilacak oleh puluhan ribu orang muncul di sungai dan danau. Dikabarkan bahwa petunjuk dari "raja suci lima elemen" yang melambangkan takhta telah disegel.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 93 Sub Indo, Zi Yan Ternyata Over Power

Sumber:

UPDATE TERBARU