Wednesday 3rd of July 2024
×

TAYANG! Link Nonton Wake Up to Fantasy (2024) Episode 21 Sub Indo, Kebaikan yang Tak Terlupakan

TAYANG! Link Nonton Wake Up to Fantasy (2024) Episode 21 Sub Indo, Kebaikan yang Tak Terlupakan

--

JEMBER - Wake Up to Fantasy adalah drama China terbaru yang dijadwalkan rilis pada tahun 2124. Drama ini menggabungkan elemen realitas dan fantasi, membawa penonton ke dunia yang penuh dengan keajaiban dan petualangan.

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tiongkok, Wake Up to Fantasy menjanjikan kisah yang menarik dan penuh dengan kejutan. Dan hari ini episode nya akan hadir menemani waktu bersantaimu.


Baca juga: Xiao Yan Tunjukkan Kekuatan Baru! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Eps 94 Sub Indo dan Spoiler

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama China An Indelible Destiny (2024), Jatuh Cinta Saat Melacak Iblis Batin Ping Ji

Wake Up to Fantasy diproduksi oleh tim produksi yang berpengalaman dan terkenal dengan kualitas produksinya yang tinggi. Drama ini memiliki set yang indah, kostum yang menawan, dan efek visual yang menakjubkan.

Drama: Wake up to Fantasy
Country: China
Native Title: 醒醒!城主大人
Also Known As: Xing Xing! Cheng Zhu Da Ren
Genres: Historical, Romance
Episodes: 25
Aired: Mar 21, 2124 - ?
Duration: 3 min.

Su Mu Li, penguasa Kota Fengcheng, memiliki kepribadian ganda dan emosi yang tidak stabil. Di mata dunia, dia terkadang baik dan lembut, terkadang galak dan pengkhianat.

Baca juga: Nonton Doctor Climax (2024) Full Episode Sub Indo, Drama Thailand Terbaru di Netflix yang Tampilkan Chantavit Dhanasevi

Sumber:

UPDATE TERBARU