Saturday 6th of July 2024
×

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea Resmi Umumkan Para Pemainnya! Ada Anya Geraldine, Jerome Kurnia, hingga Oki Rengga

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea Resmi Umumkan Para Pemainnya! Ada Anya Geraldine, Jerome Kurnia, hingga Oki Rengga

--

Baca juga: Nonton Drama China An Indelible Destiny (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indonesia, Pangeran Tong Ling Menyusun Strategi

Ernest Prakasa dan Dipa Andika akan bertindak sebagai produser dalam penggarapan film ini. Cinta Tak Seindah Drama Korea baru akan memulai proses syutingnya dalam waktu dekat.


Syuting sendiri akan dilakukan di Korea dan Indonesia. Proyek Cinta Tak Seindah Drama Korea sudah mulai diumumkan sejak Februari 2024. Meira Anastasia sendiri sudah sering ikut menulis naskah skenario bersama suaminya, Ernest Prakasa. Ernest juga sudah melibatkan Meira sebagai co-sutradara di film Cek Toko Sebelah 2.

Imajinari Pictures, digayakan sebagai IMAJINARI, adalah rumah produksi yang didirikan pelawak dan sutradara, Ernest Prakasa, bersama manajernya Dipa Andika sebagai bagian dari talent management mereka, Hahaha Corp.

Nama Imajinari mulai dikenal lewat produksi film perdana dan film dengan cerita asli mereka yang langsung menjadi box office, Ngeri Ngeri Sedap, yang mencapai 2,8 juta penonton pada tahun 2022.

Baca juga: Link Nonton Blossoms in Adversity (2024) Episode 32-33 Sub Indo & Spoiler, Gu Yanxi Pergi ke Rumah Hua Zhi

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Kare no Iru Seikatsu (2024) Full Episode Sub Indonesia, Hidup Bersamanya Mengubah Segalanya

Sejak menghadirkan film komedi-keluarga Ngeri Ngeri Sedap yang bernuansa lokal dan berbudaya Batak, Imajinari telah dikenal sebagai rumah produksi atas film-film bagus, berkualitas, dan tidak biasa. Untuk produksi keduanya, Imajinari bertaruh pada film komedi-romantis yang dibuat hitam-putih, Jatuh Cinta Seperti di Film-film, yang di perankan oleh pasangan Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. Meski secara jumlah penonton tak sesukses produksi perdana mereka, film ini sukses sebagai sebuah standar film hitam-putih di era film berwarna saat ini.

Untuk film ketiga, Imajinari bekerja sama dengan siniar Agak Laen untuk mengangkat produk kekayaan intelektual mereka ke layar lebar sebagai film komedi-horor berjudul sama.

Diawal film ini bisa kita saksikan cuplikan film keempat mereka, Kaka Boss, sebuah film komedi mengenai kehidupan masyarakat Indonesia timur yang dijadwalkan rilis pada akhir 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU