Saturday 6th of July 2024
×

Daftar Film Horor Korea dengan Rating Tertinggi di 2024, yang Terbaru Ada Exhuma!

Daftar Film Horor Korea dengan Rating Tertinggi di 2024, yang Terbaru Ada Exhuma!

--

Baca juga: Nonton Drama Best Choice Ever (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Tayang Perdana! Cek Link nya Disini

Whispering Corridors 6: The Humming adalah film lanjutan dari seri film horor Korea Selatan, Whispering Corridors, yang pertama kali dirilis pada tahun 1998.


FIlm ini sangat terkenal karena mengangkat cerita-cerita seram dengan latar belakang sekolah-sekolah perempuan di Korea yang menggabungkan unsur-unsur mistis.

Dalam seri yang keenam ini, film ini mengangkat cerita tentang sebuah kejadian mistis yang terjadi di sekolah menengah atas perempuan yang diawali dengan penemuan jasad seorang siswi di kamar asrama.

Setelah investigasi, beberapa rahasia gelap mulai terungkap. Ternyata kejadian mistis yang terjadi di sekolah ini sangat berhubungan dengan masa lalu sekolah tersebut

6. Exhuma (2024)

Baca juga: Jadwal Majelis Az Zahir bulan April 2024 Bersama Habib Ali Zainal Abidin, Warga Pekalongan Siap Siap!

Baca juga: Download Lagu Anak-anak Terlengkap Tanpa Iklan, Gratis Unduh Mp3!

Sebuah keluarga kaya Korea yang bermukim di Los Angeles memanggil sepasang dukun muda (diperankan oleh Kim Go-eun dan Lee Do-hyun) untuk menyelamatkan bayi mereka yang baru lahir setelah mengalami sejumlah kejadian mistis. Dua dukun ini merasakan adanya bayangan gelap leluhur yang terikat di keluarga itu, dengan sebutan “Panggilan dari Kubur”.

Untuk melakukan pembongkaran kubur dan melepaskan sang leluhur, mereka meminta bantuan pada peramal fengsui (diperankan oleh Choi Min-sik) dan petugas pemakaman (diperankan Yoo Hae-jin). Tanpa diduga, keempat orang ini menemukan kuburan tersebut berada di lokasi mencurigakan dekat sebuah desa terpencil di Korea. Pembongkaran kubur pun dilakukan, namun di saat bersamaan sesuatu yang jahat dari bawah kubur juga turut terlepas.

Sumber:

UPDATE TERBARU