Friday 5th of July 2024
×

Nonton Badarawuhi di Desa Penari (2024) Full Movie HD, Prekuel Film Horor Populer KKN di Desa Penari

Nonton Badarawuhi di Desa Penari (2024) Full Movie HD, Prekuel Film Horor Populer KKN di Desa Penari

--

JEMBER – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Badarawuhi di Desa Penari yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Sukses merilis film KKN di Desa Penari dengan jumlah penonton mencapai 10 juta lebih dan film Sewu Dino dengan jumlah penonton yang mencapai 4 juta lebih, MD Pictures segera kembali menghibur penonton film Indonesia dengan perilisan film terbaru Badarawuhi di Desa Penari. Sama seperti judulnya, tentu kisahnya akan lebih berfokus dengan sosok Badarawuhi yang masih diperankan Aulia Sarah.


Pada awal tahun 2024 Manoj merilis teaser poster dari film tersebut. Yang kemudian menjadi sorotan adalah perubahan judul menjadi BADARAWUHI DI DESA PENARI. Ternyata, berubahnya judul sudah menjadi rencana marketing dari awal.

Baca juga: RILIS! Link Nonton Drama Best Choice Ever (2024) Episode 9-10 Sub Indonesia, Saatnya Menentukan Pilihan

Baca juga: Nonton Woody Woodpecker Goes to Camp (2024) Sub Indonesia Full Movie HD 1080p Gratis Tanpa Login, Petualangan Seru Si Burung Pelatuk

"Kami sengaja simpan judul ini. Dibikin rahasia biar surprise. Kalau dari awal kita sebut judul yang sekarang, haduh, nggak seru," kata Manoj dijumpai di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024).

Tidak hanya publik yang berhasil dikecoh oleh Manoj Punjabi. Karena para pemain seperti Aulia Sarah, Jourdy Pranata dan Maudy Effrosina sama tidak tahunya dikarenakan sampul skenario memakai judul KKN DI DESA PENARI 2: BADARAWUHI.

Sumber:

UPDATE TERBARU