Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Tayang Drama Jepang Shogun (2024) dan Link Nonton Episode 9 Sub Indonesia, Perjanjian Ishido!

Jadwal Tayang Drama Jepang Shogun (2024) dan Link Nonton Episode 9 Sub Indonesia, Perjanjian Ishido!

--

JEMBER – "Shogun" berlatarkan masa feodal Jepang pada tahun 1600-an pada awal Pertempuran Sekigahara. Saat pengepungan musuh mendekati Lord Yoshii Toranaga, komandan militer terkuat di zaman Sengoku, seorang navigator Inggris bernama James Blackthorne, yang datang membawa rahasia yang bisa menyelamatkannya dari kesulitannya, terdampar di darat menuju wilayahnya.

Toranaga memerintahkan Mariko, seorang wanita bangsawan religius misterius yang bisa berbahasa Inggris, untuk menerjemahkan untuk Blackthorne (yang kemudian dikenal sebagai Anjin), dan ikatan mulai terbentuk di antara keduanya.


Ketika perang berkecamuk, nasib mereka saling terkait saat mereka menavigasi lanskap politik yang berbahaya ini dan terjebak dalam perebutan kekuasaan antara dua daimyo terkuat.

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 36 Subtitle Indo, Pertarungan Antara 2 Sektor Terkuat!

Baca juga: Sinopsis Best Choice Ever (2024), Drama China Romantis Terbaru Yang Zi dan Xu Kai yang Jadi Couple Tsundere

Deskripsi Drama Jepang Shogun (2024)

Drama Jepang Shogun (2024) menjadi salah satu serial yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton saat bosan. Drama ini sendiri memiliki genre aksi dan sejarah yang diproduseri oleh Hiroyuki Sanada dan Eriko Miyagawa.

Shogun (2024) dijadwalkan tayang pada tanggal 27 Februari 2024 dengan total 10 episode melalui platform streaming Disney+ Hotstar dan HULU. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karya James Clavell.

Drama aksi bersejarah ini dibintangi oleh:

Baca juga: Link Nonton Drama Love At First Night (2024) Episode 5-6 Sub Indo, Mark Menarik Perhatian di Tengah Pesta

Sumber:

UPDATE TERBARU