Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Sword and Fairy 1 (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Perjalanan Jauh yang Penuh Rintangan

Nonton Drama Sword and Fairy 1 (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Perjalanan Jauh yang Penuh Rintangan

--

JEMBER - Ada banyak sekali drama yang bisa kalian tonton sebagai hiburan, salah satunya drama China. Ya, bagi kalian yang suka dengan drama kolosal, maka bisa banget nih memilih beberapa rekomendasi drama China kerajaan dengan cerita yang unik dan sayang banget deh untuk kalian lewatkan.

Bahkan, beberapa rekomendasi drama China kerajaan ini juga memiliki tampilan yang kolosal banget. Hingga, membuat kalian merasa jatuh ke masa saat itu.


Bahkan, akting para aktor dan aktris drama ini, bisa membuat kalian menghayati beberapa rekomendasi drama China ini. Drama kolosal yang telah hadir di WETV adalah Sword and Fairy 1 (2024).

Baca juga: Nonton Drama China Step by Step Love (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Ada yang Kepergok Ciuman!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia KHUN:SA - Che Khun Che Nisa Eps 17 Sub Indo, Che Midah Hasut Wan Jusoh

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Sword and Fairy (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Sword and Fairy (2024) episode 15-16 khusus untukmu.

Sinopsis Sword and Fairy 1

Li Xiao Yao, seorang penjaga toko yang bercita-cita menjadi pendekar pedang, bertemu dengan Zhao Ling Er, keturunan Nuwa, secara kebetulan. Mereka melakukan perjalanan bersama untuk mencari mutiara air yang dapat menyembuhkan kekeringan di dunia.

Dalam perjalanan, mereka bertemu Lin Yue Ru dan Liu Jin Yuan, yang semuanya berpikiran sama.

Kelompok ini mengalami kesulitan dalam mencari mutiara, dan dalam satu gerakan, mereka menghancurkan konspirasi menakjubkan dari master Sekte Bai Yue, yang mencoba menghancurkan dunia.

Baca juga: Sinopsis Webtoon Who’s That Long-Haired Senior? Lengkap Dengan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Baru Rilis!

Sumber:

UPDATE TERBARU