Monday 8th of July 2024
×

Nonton Files of the Unexplained (2024) Sub Indo Full Eps 1-8, Kumpulan Kasus Misterius yang Sulit Dijelaskan di Amerika

Nonton Files of the Unexplained (2024) Sub Indo Full Eps 1-8, Kumpulan Kasus Misterius yang Sulit Dijelaskan di Amerika

--

JEMBER - Hilangnya sebuah kelompok, hantu, kisah misterius. Di seluruh Amerika Utara, orang-orang biasa mengalami fenomena luar biasa dan aneh yang tampaknya tidak dapat dijelaskan. Atau bisakah mereka menjelaskannya?

Film dokumenter Files of the Unexplained - yang diproduksi oleh Vox (Explained; The Mind, Explained) - menyelidiki delapan kejadian yang menghantui yang mungkin akan membuat Anda mulai menebak-nebak kembali semua hal yang pernah Anda ketahui. Atau, setidaknya, Anda mungkin akan lebih waspada terhadap gumpalan-gumpalan mulai sekarang.


Netflix memang sering kali merilis berbagai judul film dengan berbagai genre, salah satu film rilisan netflix adalah film dari Amerika yang mana selalu memiliki jalan cerita yang beragam dan tak membosankan.

Baca juga: Nonton Drama Jepang My Undead Yokai Girlfriend (2024) Eps 1 Sub Indo, Percintaan Cowok Otaku & Cewek Dari Masa Lalu

Baca juga: Sinopsis My Undead Yokai Girlfriend (2024), Drama Jepang Tentang Percintaan Tak Biasa Antara Otaku dan Gadis Yokai

Setiap episode mengeksplorasi kisah-kisah yang tampaknya tidak dapat dijelaskan yang diceritakan oleh mereka yang mengalaminya -

Mulai dari penampakan yang disaksikan oleh para tamu di sebuah perkebunan hingga serangkaian peristiwa tenggelam di Georgia. Episode-episode tersebut mengulas penculikan alien di Mississippi, investigasi pemerintah AS terhadap lebih dari 650 objek dan cahaya tak dikenal, kaki yang terputus terdampar di Pantai Barat, dan masih banyak lagi. Serial ini mengontekstualisasikan setiap peristiwa dengan berita, dokumentasi, kesaksian saksi, dan analisis para ahli.

Seri ini membahas peristiwa yang terjadi di Yuba County, California; Pascagoula, Mississippi; Perkebunan Myrtles di St. Francisville, Louisiana; Danau Lanier di Georgia; Gunung Shasta di California; di Oakville, Washington; dan di Laut Salish di British Columbia.

Baca juga: Link Nonton Film Monkey Man (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Dev Patel Berikan Aksi Memukau!

Sumber:

UPDATE TERBARU