Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis My Undead Yokai Girlfriend (2024), Drama Jepang Tentang Percintaan Tak Biasa Antara Otaku dan Gadis Yokai

Sinopsis My Undead Yokai Girlfriend (2024), Drama Jepang Tentang Percintaan Tak Biasa Antara Otaku dan Gadis Yokai

--

JEMBER - Prime Video, hari ini, mengumumkan penayangan perdana eksklusif serial drama Asli Jepang, My Undead Yokai Girlfriend, pada tanggal 22 Maret di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

My Undead Yokai Girlfriend adalah kolaborasi unik produksi Jepang dan naskah asli yang ditulis oleh Yalun Tu dan Zach Hines; serial ini akan disutradarai oleh Takahiro Miki yang terkenal, yang populer karena menyutradarai berbagai adaptasi live-action dari manga asli dan novel kisah cinta remaja.


Baca juga: Nonton Drama China Simple Days (2024) Eps 17-18 Subtitle Indo, Tayang Sore Ini di Jam 18.30!

Baca juga: NONTON Series Ratu Adil (2024) Episode 6 Terbaru, Lasja dan The Bastards Saling Bekerja Sama!

Yang membintangi serial ini sebagai pemeran utama adalah Hayato Sano yang memerankan Tadashi Inukai (Hachi) seorang mahasiswa dan Ai Yoshikawa sebagai Izzy, seorang gadis Yokai cantik, yang membuat Hachi jatuh cinta. 

Membintangi banyak drama dan film populer dan terkenal, Hayato Sano berkata, “My Undead Yokai Girlfriend benar-benar serial luar biasa yang memiliki segala yang diharapkan oleh seorang aktor dalam sebuah proyek, ada romansa, drama, komedi, aksi, dan horor yang membuat itu lengkap dari setiap aspek.

Setelah debut saya lebih dari sembilan tahun yang lalu, saya sangat bersemangat untuk sekali lagi bekerja dengan Takahiro Miki dan menjadi bagian dari serial baru dan menghibur yang saya yakin akan sangat dinikmati oleh penonton dari seluruh dunia.”

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Eps 101 Sub Indo & Full Spoiler, Long Haochen dan Ayahnya Serang Demon King

Sumber:

UPDATE TERBARU