Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drama Jepang My Undead Yokai Girlfriend (2024) Eps 1 Sub Indo, Percintaan Cowok Otaku & Cewek Dari Masa Lalu

Nonton Drama Jepang My Undead Yokai Girlfriend (2024) Eps 1 Sub Indo, Percintaan Cowok Otaku & Cewek Dari Masa Lalu

--

JEMBER - Jika kamu suka nonton drama bergenre komedi dan juga boys love jangan khawatir, kalau bingung cari link nontonnya maka disini akan kami sampaikan khusus buatmu Nonton Drama Jepang My Undead Yokai Girlfriend  (2024) Sub Indo Episode 1 di bawah ini

Drama Jepang menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer.


Baca juga: Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire (2024), Melawan Entitas Supranatural di Lintas Generasi

Baca juga: Nonton FILM Ghostbusters: Frozen Empire (2024) Sub Indo, Cerita Tim Pemburu Hantu Lintas Era yang Bikin Nostalgia!

Sinopsis My Undead Yokai Girlfriend (2024)

Ditembak di kota Kyoto yang tradisional dan indah, My Undead Yokai Girlfriend menggambarkan cerita rakyat Jepang yang luar biasa dari 'Yokai' dan 'Otaku', ketika hubungan cinta dan misteri yang aneh dipicu antara seorang mahasiswa kesepian Tadashi yang tidak menginginkan apa pun selain untuk menemukan pacar, dan Izzy, seorang gadis Yokai yang secara tidak sengaja menemukan dirinya terikat padanya melalui kutukan ajaib.

Namun kisah cinta yang unik ini berubah secara tak terduga dan mencekam karena niat sebenarnya Izzy adalah membalas dendam pada keluarga manusia atas insiden yang terjadi lebih dari 500 tahun yang lalu.

Membintangi banyak drama dan film populer dan terkenal, Hayato Sano berkata, “My Undead Yokai Girlfriend benar-benar serial luar biasa yang memiliki segala yang diharapkan oleh seorang aktor dalam sebuah proyek, ada romansa, drama, komedi, aksi, dan horor yang membuat itu lengkap dari setiap aspek.

Baca juga: NONTON Series Ratu Adil (2024) Episode 6 Terbaru, Lasja dan The Bastards Saling Bekerja Sama!

Sumber:

UPDATE TERBARU