Monday 1st of July 2024
×

Link Nonton Film Monkey Man (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Dev Patel Berikan Aksi Memukau!

Link Nonton Film Monkey Man (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Dev Patel Berikan Aksi Memukau!

--

JEMBER –Dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi terkait adanya pembahasan mengenai Nonton Film Monkey Man (2024) Full Movie Sub Indo. Film aksi yang banyak dibicarakan ini memang memiliki cerita menarik. Selengkapnya, bagi kamu yang ingin mengetahui informasi detailnya dapat cek pembahasan yang kami sajikan berikut.

Monkey man adalah sebuah film karya aktor dev patel yang akan rilis di amerika serikat pada tanggal 5 april 2024 mendatang. Film ini merupakan sebuah debut dev patel dalam dunia sutradara. Aktor film slumdog millionaire ini juga membintangi film monkey man yang ia sutradari.


Baca juga: Nonton Film STAG (2024) Sub Indonesia Lengkap No Sensor, Cinta Segiempat Rumit Full Buka-bukaan!

Baca juga: Bocoran Nonton Drama Wake Up to Fantasy (2024) Episode 16-17-18 Sub Indonesia, Su Mu Li Menampakkan Sifat Aslinya

Film Monkey Man menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kid yang mencari nafkah di klub pertarungan bawah tanah. Malam demi malam ia lalui dengan menggenakan topeng gorila. Ia dipukuli hingga berdarah oleh para petarung yang lebih populer untuk mendapatkan uang.

Setelah bertahun-tahun kalah ditindas, Kid menemukan cara untuk bangkit melawan group korup elit kota yang jahat. Ketika trauma masa kecilnya memuncak, Kid melancarkan pembalasan untuk menyelesaikan masalah dengan orang-orang yang telah megambil segala yang ia miliki.

Baca juga: Link Nonton Drama China Wake Up to Fantasy (2024) Episode 13-14-15 Sub Indo, Tayang Berurutan!

Baca juga: Lanjutan! Nonton Drama Thailand My Precious (2024) Episode 4 Sub Indo, Penonton Bagian Nyengir Aja!

Sumber:

UPDATE TERBARU